Main Pokemon Go? Fauzi Baadila: Ogah, Kayak Orang Bego

Cute Girl

Bintang.com, Jakarta [Pokemon Go] menjadi salah satu game berbasis aplikasi smartphone yang paling digemari saat ini. Di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia fenomena Pokemon Go membuat game tersebut menjadi game terlaris.

Dalam kurun waktu sebulan terakhir Pokemon Go banyak menuai pujian dan tentu adanya pro kontra. Salah satunya adalah larangan dari pemerintah memainkan game tersebut.

Aktor tanah air, Fauzi Baadila mengaku tak pernah bermain game yang menangkap berbagai macam karakter Pokemon melalui screen smartphone. Menurut Fauzi, bicara mengenai larangan pemerintah bermain game tersebut, bahkan dari perspektif agama


"Sempat lihat di medsos, katanya nggak dibolehin, ada juga katanya nggak boleh dari sisi agama. Gue sendiri nggak pernah mainin. Kalau menurut gue, sih, biasa kan orang Indonesia pada latahan. Hahaha. Mungkin pada latah aja," sambung Fauzi Baadila.

Meski tidak pernah memainkan Pokemon Go, fenomana masyarakat tentang game tersebut cukup membuatnya penasaran.

"Gue nggak pernah main Pokemon Go, sih. Cuma, yang gue tahu, nggak dibolehin sama negara, sama pemerintah," ucap Fauzi Baadila di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).

"Cari tahu banget, sih, nggak. Cari tahu dikit doang. Cuma sekadar lihat bentuknya. Oh, gini, yaudah gitu," terangnya menambahkan.

Ditanya apakah ada keinginan memainkan tersebut, Fauzi mengatakan tidak ingin membuang waktunya dengan bermain Pokemon Go.

"Ogah, kayak orang bego jadinya. Hahaha. Nggak tahu, ya. Gue bukannya ngatain orang yang main itu bego. Cuma, bego-begoan nih pasti game-nya. Hahaha," jelasnya.

Menurutnya, meski Pokemon Go membuat banyak orang tertarik untuk memainkannya, Fauzi mengaku tidak sama sekali tertarik untuk memainkan game tersebut.

"Pokemon Go nggak berhasil memikat gue. Haha," tandasnya.

Related Posts